nXa-Ladies Juara 1 & 2 di Counter Strike Online Ladies Tournament

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 17 Jul 2012 | 6,202

Acara tahunan Megaxus Olimpiade kembali digelar pada tanggal 10-15 Juli 2012 lalu , bertempat di Central Park Mall – Jakarta. Acara yang dipenuhi dengan jadwal kompetisi dan exhibisi dari berbagai game keluaran Megaxus ini, kini kedatangan kategori terbaru, yaitu Counter Strike Online-Ladies Competition.


Seperti yang disampaikan oleh Managing Director Megaxus, Eva Muliawati “Penggemar game Counter Strike Online kebanyakan adalah kaum laki-laki. Jadi, dengan terselenggaranya event ini kami membuktikan bahwa perempuan pun juga mampu memainkan game ini.”


Maka dalam kesempatan itu, team nXa-Ladies kembali ikut berpartisipasi dalam CSO Ladies Competition ini. Karena peraturan yang digunakan adalah 3 vs 3, maka team nXa-Ladies dibagi menjadi 2 team. Team nXa-Ladies yang hanya 5 orang, akhirnya memilih untuk menambahkan Nanoi sebagai pemain tambahan di team nXa 1, dia adalah seorang pemain veteran Counter Strike Online yang berasal dari Bandung.


Team nXa Ladies 1 : PeachBee, RottenJesh, & Casadee (Nanoi)
Team nXa Ladies 2 : Nixia, Synerz, & Erlin


Beberapa team ladies yang terdaftar dalam Tournament ini, cukup memeriahkan suasana pertandingan di hari itu, diantaranya juga terdapat yang dari luar kota,  4 team ladies lainnya diketahui juga merupakan gamer Counter Strike veteran baik CS 1.6 ataupun CS Online ini. Setelah beberapa match yang menegangkan, akhirnya team nXa berhasil memimpin tournament ini di posisi Juara 1 dan 2. Selamat untuk para nXa-Ladies dan untuk team CSO Ladies lainnya, tetap semangat memajukan dunia gaming Indonesia! ^^

Juara 1 : nXa-Ladies II

Juara 2 : nXa-Ladies I

Juara 3: FF

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram