nXa-Ladies @ Nvidia Event Seminar & Game Competition

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 14 Jan 2013 | 5,282

Pada hari minggu kemarin tanggal 13 Januari 2013 Nixia dan nXa Lad1es menghadiri sebuah acara yang dibuat oleh NVIDIA Indonesia di warnet Levelone Binus Jakarta.

Event NVIDIA kali ini merupakan event sosialisasi yang dilakukan oleh NVIDIA Indonesia dalam rangka mempromosikan Graphic Card/VGA seri terbaru mereka yaitu NVIDIA GTX 600 Series. Acara ini sendiri diadakan di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Acara ini selain diisi oleh seminar dari NVIDIA Indonesia terdapat juga 2 buah mini tournament yaitu Call of Duty : Modern Warfare dan DoTA 2.

Acara dimulai dengan makan siang bersama oleh para tamu undangan tepat pukul 12.00WIB.

kemudian langsung dilanjutkan dengan acara seminar oleh NVIDIA yang dibawakan oleh Bapak Kris Ardianto selaku perwakilan dari NVIDIA Indonesia. Isi seminar sendiri sangat bermanfaat bagi para undangan karena dalam seminar tersebut semua pertanyaan seputar GTX 600 Series dikupas tuntas dari fitur-fitur yang sudah ada hingga yang terbaru yang dimiliki oleh GTX 600 Series ini.

Sebagai pengetahuan bagi para gamer yang mungkin belum mengerti benar mengenai semua fitur-fitur NVIDIA seperti fitur terbaru dari Direct X 11 yang berbeda dari merek lainnya, fitur FXAA dan TXAA untuk Anti Aliasing, fitur Tessellation, 3D vision, Adaptive V-Sync, CUDA, GPU Boost, NVIDIA Surround, dan yang sangat memukau yaitu NVIDIA PhysX dimana kartu grafis NVIDIA mampu menampilkan 100% efek partikel-efek partikel yang ada pada game yang sedang dimainkan, pecahan kaca dan hancurnya gedung-gedung seperti pada Battlefield 3, gesekan yang menimbulkan semacam bunga api dan efek tabrakan pada Need For Speed Most Wanted, hancurnya monster dan pecahnya tembok disaat ditembak pada Borderland 2 dan segala efek yang berpartikel yang akan menambah sensasi yang sangat luar biasa real dalam bermain game.

Kemudian kira-kira pukul 14.00WIB dimulailah 2 pertandingan yang diadakan yaitu Call of Duty : Modern Warfare dan pertandingan DoTA2 yang dihadiri oleh beberapa team terbaik pilihan salah satunya adalah nXa-Lad1es, NXL, NXL DoTA, dan eFOX (juara COD) dan team-team lain yang turut berpartisipasi dalam ajang adu skill pada mini tournament ini.

Pertandingan pertama dipertandingkan di ruangan VIP Lvlone yang berlangsung antara NXL melawan nXa-Lad1es, pertandingan berjalan seru dan banyak sekali penonton yang menonton pertandingan antara 2 team besar dan terkenal di Indonesia, pertandingan dimenangkan oleh NXL. Seperti yang telah diketahui bahwa kredibilitas dari kedua team ini memang tidak main-main, NXL sendiri turun dengan pemain-pemain yang sangat berkompeten dengan  dunia MMOFPS yaitu frgd[ibtj], MYR, Methasis, Precision, dan CHOI dari  nXa-Lad1es pun turun dengan susunan lineup Nix1a, Synerz, AngeLia, Hyka, dan Peachbee.

Acarapun berlangsung dengan seru dan meriah, pada setiap pertandingannya baik Call of Duty maupun DoTA2 dilakukan dengan baik dan tanpa terjadi adanya masalah. Sekitar pukul 17.00WIB pertandingan Call Of Duty : Modern Warfare telah selesai dan langsung pembagian hadiah di Stage, dengan juara 1 mendapatkan 1 buah VGA ZOTAC NVIDIA GeForce GTX 650 Ti yang dimenangkan oleh eFox dan nXa-Lad1es sendiri memenangkan juara 4.

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram