Review | F3AR aka Fear 3

Ad
Ad
Ad
author image by Admin | 24 Jun 2011 | 5,171

Permainan yang singkat dan kurang mencekam

Jika anda pernah memainkan Fear sebelumnya, anda tentu tahu game ini memberikan gameplay unik dengan cerita yang sangat komplex, penuh misteri dan sedikit kurang masuk akal. Game first person shooter ini memberikan kualitas grafis yang bagus, dengan environtment yang dapat hancur, AI yang sangat pintar, mampu menghindar, bersembunyi dan mencari cara untuk bisa menjatuhkan dari belakang. Dan tidak lupa, suasana horor yang sangat mencekam, menjadi ciri khas utama game ini. Lalu bagaimanakah dengan seri ke 3 ini?

Alma... ikon menyeramkan game ini

Fear 3 ini memiliki jalan cerita yg sedikit ironis karena Pointman akan bekerja sama dengan Paxton Fettel, tokoh antagonis yang pernah anda bunuh di game sebelumnya, yang juga saudara kandung Pointman. Paxton Fettel kembali dalam wujud roh nya membebaskan Pointman yang telah ditangkap oleh pasukan Armacham, Tujuannya kali ini adalah menggapai, Alma yg kini telah mengandung 9 bulan dan siap melahirkan, namun demikian Paxton Fettel memiliki tujuan tertentu ketika mencapai Alma. Alma adalah ibu dari pointman dan Fettel, sosok gadis misterius yang memiliki kemampuan diluar akal manusia, yang juga sebagai momok menakutkan dalam serial game ini. Jika anda belum pernah memainkan game Fear sebelumnya anda pasti akan kehilangan beberapa plot atau karakter penting pada game ini..

Fear 3 menghadirkan fitur Co-op untuk menyelesaikan Campaign, disini anda dan teman anda akan memainkan karakter Pointman dan Fettel bersamaan.

Masih menghadirkan suasana yang dapat membuat bulu kuduk merinding

Juga ruangan-ruangan yang mengerikan

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram