Review | Mousepad Steelseries QCK Mass WIE

Ad
Ad
Ad
author image by admin | 02 Mar 2013 | 10,191

Steelseries melakukan re-branding pada divisi Mousepadnya, kali ini yang mengalami perubahan adalah Steelseries Mousepad QCK MASS. Salah satu Mousepad yang laris manis dipasaran dikarenakan harganya yang murah, kualitas build yang bagus, dan juga QCK MASS masuk dalam Bundling yang dibuat oleh Steelseries untuk setiap pembelian beberapa Gaming Mouse Steelseries. Nixiagamer akan mereview Mousepad Steelseries ini.

BOX
Box Steelseries mengalami perbedaan yang cukup signifikan, dimana QCK Mass yang terdahulu menggunakan seperti tabung transparant sehingga Mousepad dapat langsung terlihat dari depan akan tetapi pada QCK Mass ini Box sangat tertutup berwarna hitam dan hanya ada 1 buah lubang kotak kecil dibagian Cover Box, yang pasti Box ini membuat Mousepad terlihat elegan dan Box tidak cepat rusak sehingga dapat dipakai apabila sedang berpergian/Tournament.
Pada bagian Cover terdapat tulisan Steelseries QcK Mass Limited Edition Pro Gaming tanpa Laminating UV Spot, beberapa penjelasan mengenai Mousepad ini dalam 4 bahasa yaitu English, Spanish, French, Germany terdapat pula image kecil dari Mousepad ini ditambah sebuah lubang kotak kecil dimana Anda dapat menyentuh langsung permukaan/Surface dari Mousepad ini serta Logo Steelseries dibagian bawah.

Pada sisi kiri dan sisi kanan dari Box terdapat Logo & tulisan sangat besar STEELSERIES, pada bagian Back Box terdapat tambahan spesifikasi dalam 6 bahasa lagi yaitu Italy, Portuguese, Russia, China, Korea, dan Japan. Terdapat logo Streelseries dan Barcode produk. Pada bagian Above Box hanya terdapat gantungan mika transparant, dan pada bagian Bottom Box tidak ada apa-apa. Disaat bagian atas dibuka terdapat Mousepad Steelseries QcK Mass Winning is Everything, sebuah booklet kecil mengenai produk-produk lainnya dari Steelseries, dan sebuah Sticker Steelseries, Steelseries dalam hal ini tidak menyertakan apapun lagi selain ketiga benda tersebut.
MOUSEPAD


Mousepad ini berukuran 28.5cm(Tinggi) x 32cm(Lebar) x 0.6cm (Tebal) berwarna hitam menggunakan Fiber Cloth pada bagian Surface yang melapisi karet tebal namun elastis. Logo Steelseries dibagian bawah sebelah kiri Mousepad berwarna putih sehingga sangat mencolok sekali.

Tulisan Winning is Everything di print besar pada bagian kanan atas Mousepad dengan tulisan Everything berwarna orange terang membuat kesan keren makin melekat pada Mousepad ini. Kalimat Winning is Everything sendiri dibuat oleh Patrik “cArn” Sättermon yang merupakan Leader dari Fnatic yaitu Gaming Team nomor 1 di dunia dan sekarang menjabat sebagai CGO (Chief Gaming Officer). Hampir tidak ditemukan perbedaan antara QcK Mass Winning is Everything edition dengan QcK Mass yang sudah beredar kecuali tulisan Winning is Everything yang sangat besar dan mencolok.

TEST THE MOUSEPAD

Nixia melakukan pengetesan menggunakan MSI Notebook GT70 0ne dan Gaming Mouse Steelseries Sensei RAW, Steelseries Sensei, Steelseries Kinzu V2 dan Kinzu V2 Pro. Secara basic QcK berarti Quick yang memiliki karakteristik Speed, karena ada 2 jenis Mousepad yang beredar di pasaran yaitu Control dan Speed, mayoritas Mousepad dari Steelseries berkarakter Speed yang dikhususkan untuk gamer yang menginginkan gerakan cepat dalam bermain game atau melakukan aktifitas kerja.


CONCLUSION

Tidak ada perbedaan yang berarti dari QcK yang terdahulu dengan yang Winning is Everything edition, akan tetapi bagi Anda yang ingin membeli sekarang disarankan mengambil QcK versi terbaru karena bentuk Box yang lebih solid dan lebih bagus serta QcK Winning is Everything mencolok dan keren diatas lapisan Fiber Cloth berwarna hitam mutlak, dan untuk Speed jangan pernah meragukan kualitas dari Steelseries Mousepad QcK.

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram