Review | Razer Tron Gaming Keyboard

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 08 Jun 2011 | 5,339

Keyboard gaming dengan tombol datar yang dapat di program sesuai keinginan.

Razer merupakan salah satu brand terkemuka sebagai produsen aksesoris PC Gaming.  Berbagai produk periferal gaming yang telah dibuat Razer selalu menjadi unggulan di kalangan para gamers. Terinspirasi dari film Tron: Legacy dan juga game Tron: Evolution yang dirilis tahun 2010 lalu, Razer bekerjasama dengan Walt Disney Pictures untuk menciptakan periferal gaming versi Tron. Produk tersebut diantaranya adalah Keyboard, Mouse, dan Mousepad.

Pada kali ini kami akan membahas tentang Keyboard Tron. Keyboard gaming ini memiliki perpaduan warna hitam dan biru muda, sayangnya keyboard ini mengunakan bahan plastik yang mengkilap, sehingga akan meninggalkan sidik jari. Tron memiliki konsep design slim dengan flat keys dimana tombol-tombol keyboard Tron memiliki bentuk yang datar dan tipis, layaknya keyboard pada notebook. Dengan teknologi Razer hyperesponse nya mampu menghasilkan respon yang cepat dan akurat. Tombol keyboard ini juga dihiasi dengan backlit warna biru, yang dapat membantu penggunaan dalam ruangan gelap.

Unboxing Berisi Manual book, Razer Certificate, Plat Acrylic berembos logo Tron, dengan design box yang elegant

Untuk semakin mencirikan tema Tron pada keyboard ini, terdapat dua buah garis backlit biru muda yang khas. Pada backlit pertama terletak pada bagian atas keyboard, yang memisahkan tombol F5 sampai F8 sedikit keatas barisannya, sedangkan backlit yang kedua membuat tombol spasi berjarak agak jauh kebawah. Satu hal yang mengagumkan adalah efek backlit dan efek suara Tron, yang akan aktif ketika komputer dinyalakan atau dimatikan.

Numpad dapat di letakan di kanan atau di kiri

Tanpa Numpad

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram