Review | Zalman FPS Gun

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 15 Sep 2010 | 5,215

Zalman FPS Gun
Mouse Khusus Game First Person Shooter

Banyaknya gaming mouse yang dijual diluar sana, terkadang membuatnya kehilangan fitur dan memiliki spesifikasi yang rendah.  Berpakah sensitivitas yang Anda butuhkan? Apakah 2000dpi, 3200dpi atau bahkan 4000dpi? Apakah terdapat tombol extra? Menggunakan kabel atau nirkabel? Dan diatas itu semua, apakah mouse ini nyaman?

Selama jarak waktu yang lama ini, pilihan utama bagi para gamer kebanyakan ditawarkan dari Logitech dan Razer. Meskipun saya telah melihat beberapa produk terbaik dari mereka, namun terlihat bahwa keduanya menggunakan formula yang sama / kelebihan yang sama. Memiliki sensitivitas dengan DPI yang dapat disesuaikan, dan banyak fitur2 lainnya. Tidak ada yang mempermasalahkan validasi dari kesamaan ini, dari semuanya, mereka telah memproduksi mouse2 yang dapat saya pakai dengan nyaman dan memiliki nilai yang tinggi.

Zalman, yang mungkin lebih dikenal dengan produk heatsink mereka, telah memutuskan untuk mengambil langkah dengan design gaming mouse terbaru mereka, yaitu FPSGUN FG1000.

Melihat FPSGUN mungkin kesan pertama anda adalah sebuah Light Gun yang berfokus di dalam monitor. Namun bukan, malahan sebaliknya, sebuah mouse yang agak mirip dengan pistol dalam posisi terbalik. Dengan demikian anda harus memegangnya seperti sedang menggenggam senjata. Bagian bawah dari mouse ini harus berada pada permukaan / alasnya, dan tidak diminta untuk menggenggamnya di udara. Anda hanya perlu menggunakan FPSGUN sama layaknya mouse yang biasa kita gunakan, digeser diatas permukaan. (Pada bagian bawahnya terdapat kaki2 mouse sama seperti mouse lainnya)

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram