Review | Zalman FPS Gun

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 15 Sep 2010 | 7,304

Kesimpulan :

Ok, saya akui bahwa FPSGUN terlihat norak dan menarik perhatian, Namun performanya baik dan pastinya mengejutkan saya dengan segala fungsionalitasnya. Hampir seluruh bagian, terdesign dengan baik. Untuk gamer FPS hardcore, mouse ini menyediakan cara baru untuk mengalami aksi yang sama dan dapat membuat jalanya permainan sedikit lebih fun.

Secara keseluruhan design dari FPSGUN ini mungkin memuaskan bagi saya sebagai target pemakai : FPS Gamer Remaja . Karena tangan mereka akan benar2 cocok dalam genggaman, karena mouse ini terasa terlalu kecil bagi orang dewasa.

Sayangnya, Zalman bukanlah salah satunya. Sekaranga, saya ingin menekankan bahwa ini adalah mouse yang ditujukan bagi para gamer terutama gamer FPS. Sangat tidak adil apabila saya berkata mouse ini tidak tepat untuk penggunaan sehari-hari, tapi saya juga akan menunjukkan bahwa setiap gaming mouse lainnya yang telah diuji juga baik untuk digunakan sehari-hari.

Misalnya saya mencoba FPSGUN ini pada Photoshop, ternyata tugas yang dikerjakan hamper mustahil dan terbukti bahwa mouse ini lebih berat dibandingkan dengan mouse Razer Copperhead lama saya –gaming mouse saya untuk di rumah (karena saya jelas2 tidak bermain game saat bekerja).  Lagipula, sedikit saran dari saya, jangan berharap bahwa mouse ini dapat digunakan di luar games karena anda bisa2 menjadi gila.

Meskipun tidak ditujukan untuk mengganti mouse regular Anda, mouse ini bekerja dengan baik dalam hal yang semestinya. Lebih dari itu, mudah untuk digunakan, bahkan pada saat pertama kali digunakan. FPSGUN mungkin memiliki pasar yang terbatas, tetapi tidak memenuhi apa yang dijanjikan.

Pros :
– Cara yang baik untuk menikmati game FPS  dengan pengalaman/sensasi baru
– Secara keseluruhan dirancang dengan baik
– Merubah dpi saat sedang bermain / sedang dipakai
– Terasa alamiah
– Tombol-tombolnya ditempatkan dengan baik dan mudah digunakan

Cons :
– Grip yang aneh karena ada benjolan pada bagian bawah
– Ibu jari menutupi Scroll Wheel, sehingga tidak dapat melihat secara langsung saat mengganti tingkat Dpi
– Tidak nyaman untuk game2 selain FPS apalagi untuk bekerja
– Mungkin tidak akan menggantikan mouse biasa, karena anda tetap membutuhkan mouse biasa.

Info : www.zalman.com
Harga : $30
Produsen : Megacom Alfa Pratama

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

MSI Gaming Notebook

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram