Setiap Hero Punya Senjata Andalan di Medan Perang, Kamu Juga! – MSI Arsenal Gaming

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 19 Aug 2015 | 160,182

image001

Sebagai gamer, kamu pastinya telah memiliki dan menguasai karakter favorit kamu di dalam game dan mampu menaklukkan setiap musuh dengan senjata terkuat kamu. Setiap ‘hero’ (pahlawan) butuh sebuah senjata andalan untuk dapat memenangkan pertandingan di medan perang, pastinya para gamer pun begitu! Saat bermain game, komponen hardware-mu adalah senjata-mu, yang dimana adalah salah satu bagian ter-krusial dan ter-penting untuk membantu kamu dalam menandingi para kompetitor kamu. Jadi, jika kamu ditawarkan sebuah gudang persenjataan yang lengkap, mulai dari GRENADE yang fleksibel dan peluncur misil TOMAHAWK yang paling menghancurkan, apa yang kamu inginkan untuk dimiliki?

image003

MSI baru saja merilis all new Z170 GAMING motherboard dan mengkategorikan-nya ke dalam 3 seri, yaitu : Enthusiast GAMING, Performance GAMING, dan Arsenal GAMING. Seri Arsenal GAMING adalah segmen yang sempurna untuk dipasangkan dengan gamer pemula atau gamer casual yang senang bermain game saat dibutuhkan mengisi waktu dengan lancar, baik online maupun offline.

msi_z170_gaming_series_pyramid1

Tidak seperti gamer enthusiast atau hardcore, gamer casual cenderung untuk tidak terlalu banyak menghabiskan waktu atau uang untuk bermain game. Mereka memilih bermain game sebagai sarana untuk bersosialisasi atau bersantai saja, dan tidak berniatan untuk meraih penghargaan atau membutuhkan reputasi sebagai gamer yang handal. Untuk memenuhi kebutuhan gamer casual itulah, MSI menghadirkan seri terbaru motherboard mereka bernama Arsenal GAMING, dimana arsenal sendiri memiliki arti “gudang penyimpanan senjata”, arsenal disini juga sangan fungsional dimana semua orang akan membutuhkannya dalam bermain game, dan juga menjadi kebutuhan vital. Sekarang, langsung saja kita lihat apa yang MSI miliki pada Arsenal GAMING!

image0051

1. Ambient Light
Motherboard seri Arsenal Gaming hadir dengan pencahayaan lighting LED yang lembut pada bagian belakang motherboard, yang dapat membuat bagian dalam dari sebuah PC modern terlihat lebih keren. LED ini juga bisa kita matikan jika perlu.

image007

2. DDR4 Boost
Dengan meng-isolasi sistem sirkuit memory dari komponen lainnya, DDR4 Boost memastikan sinyal memory tetap lancar untuk performa dan stabilitas yang maksimum. Dilengkapi dengan Intel XMP, yang bahkan mampu mempercepat system gaming kita untuk level yang lebih ekstrim.

image009-e1438758686603

3. Gaming Hotkey
Atur dan pilih setting untuk tombol F1-F12 kita sebagai shortcut untuk menjalankan game atau sebagai tombol macro dalam game untuk meningkatkan performa gameplay yang membutuhkan input aksi yang berulang-ulang dengan lancar. Segala kontrol motherboard pun dapat kita akses dari tombol hotkey pada keyboard kita.

image011 (1)

4. Mouse Master
Mengoptimalkan fungsi konektivitas terbaik untuk mouse gaming kelas high-end agar mendapatkan response time tercepat saat bermain game. Kita juga bisa meng-kustom mouse kita secara keseluruhan pada Mouse Master ini, layaknya software bawaan dari mouse gaming kita.

image013

5. EZ Debug LED
MSI Debug LED adalah sebuah tool yang mempermudah troubleshooting, hadir dengan 3 buah LED untuk mengindikasi status dari CPU / Memory / VGA setiap kali kita mem-boot up system. Terjadi masalah atau error? Andalkan LED ini untuk mengidentifikasi bagian mana yang menjadi penyebab masalah dengan mudah.

Untuk informasi lebih detail tentang motherboard MSI Z170 GAMING, bisa kamu lihat pada link SlideShare dibawah ini:

MSI Choose Your Destiny! 

Follow Fanpage MSI untuk update terbaru di ► MSI Indonesia Components

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

MSI Gaming Notebook

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram