Skill Claptrap yang Unik di Borderlands : The Pre-Sequel Gameplay Trailer

Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 20 Oct 2014 | 17,027

Bagi teman teman gamers yang pernah memainkan Borderlands series pasti kenal dengan robot kecil yang mirip dengan Wall-E bernama Claptrap. Robot eksentrik dan cerewet ini memang menjadi daya tarik tersendiri dari Borderlands series. Bahkan, pada kedua Borderlands series yang sudah keluar yaitu Borderlands 1 dan Borderlands 2 Claptrap lah yang akan menyambut kita di awal permainan. Nah, pada seri Borderlands terbaru yang akan segera dirilis yaitu Borderlands : The Pre-Sequel kita masih akan bertemu dengan robot ini karena ia adala salah satu karakter yang bisa kita mainkan dalam game.

Claptrap Skill ~ Nixiagamer.com

Video gameplay trailer terbaru Borderlands : The Pre-Sequel yang ditampilkan saat acara PAX Prime akan menampilkan seluk beluk skill tree yang dimiliki oleh claptrap. Pada seri Borderlands sebelumnya sering kita temui reaksi dari claptrap pada suatu hal atau kejadian sangatlah nyleneh dan terkesan seperti robot gila. Hal itu ternyata disebabkan karena software yang tertanam di dalam claptrap masih dalam versi beta sehingga terkadang tidak bisa bekerja semestinya. Dipandu oleh Jamez Lopez dari Gearbox serta Joel Eschler dari 2K Australia kita akan ditunjukkan beberapa skill dari claptrap pada seri borderlands terbaru ini.

Action skill Claptrap yang bernama VaultHunter.exe itu bekerja dengan menganalisa situasi yang ada untuk kemudian me-load “Action Package” dan menggunakannya untuk menyelesaikan permasalahan yang ada secara efektif. Sayangnya masih terdapat bug pada sistem tersebut sehingga teman sendiri pun bisa berada dalam bahaya jika Action Package yang ter-load oleh claptrap adalah action yang mematikan. Action Package yang berbeda beda inilah yang membuat Action skill milik claptrap ini sangat unik, kita tidak bisa memastikan apa Action Package yang akan di load oleh Claptrap sehingga pengalaman bermain menggunakan Claptrap akan lebih unik dan dinamis.

Claptrap Action Skill ~ Nixiagamer.com

Beberapa Action Package yang ada misalnya Claptrap dapat melontarkan mini claptrap turret yang akan menembakan roket ke segala arah, ada lagi yaitu Claptrap akan meneriakkan “Clap in a Box” sembari mengeluarkan bomb berukuran besar yang akan segera meledak. Satu lagi Action Package yang tidak kalah unik adalah Claptrap dapat meminta high five atau yang biasa kita kenal dengan tos pada player lain. Jika player itu menerima request dan melakukan high five maka akan ada tambahan fire rate untuk beberapa saat. Nah, bagaimana jika player tidak menerima request high five dari Claptrap ini? Well, coba saja sendiri.. 😉

Borderlands : The Pre-Sequel akan dirilis pada tanggal 14 Oktober. Bagi para penggemar Borderlands series jangan sampai melewatkan seri Borderlands yang satu ini karena kita akan mengetahui sejarah perjalanan si Hansome Jack, musuh utama dalam Borderlands 2.

BLTPS_Wallpaper_-_ClapTrap_ Nixiagamer.com Borderlands Gameplay ~ Nixiagamer.com

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram