Steelseries Diablo 3 Headset & Mouse

Ad
Ad
Ad
author image by admin | 30 Jun 2011 | 5,278

.

Diablo 3 game besutan Blizzard yang merupakan game paling ditunggu gamer seluruh dunia ini masih saja belum ada kejelasan kapan dirilisnya. Namun  Steelseries sebagai salah brand besar di dunia gaming gear tampaknya tidak mau ‘kecolongan’ dalam membuat peripheral dengan tema game, dimana sebelumnya peripheral dari Game starcraft 2 dan battlefield 3 sudah di ambil alih oleh produsen gaming yang berlogo ular hijau. Itu sebabnya  diperikirakan oktober ini steelseries akan mengeluarkan gaming gear headset dan mouse yang bertema Diablo 3.

HEADSET :

Headset ini tidak memiliki penamaan khusus. Benar-benar mencomot nama Diablo 3. Desain headset ini benar-benar melambangkan game Diablo 3 itu sendiri. Cadas, menakutkan dan tentunya keren. Dengan lekukan-lekukan seperti  armor knight dan grafik-grafik tribal. Diatas headsetnya terpampang tulisan Diablo, dan di sisi kiri dan kanannya terdapat logo Diablo 3 yang menyala merah dimana Headset ini juga terdapat 18 LED bewarna merah ‘darah’ tidak hanya pada bagian logo namun di seputar earphone nya. Dengan 4 setingan headset ini  Bisa menyala seperti ‘berdenyut’.

  • Tulisan Diablo diatas headset dengan hiasan tribal

Diablo III headset led

Lampu Led yang menghiasi sisi kiri dan kanan

Walaupun baru, sebenarnya ‘daleman’ headset ini sama dengan headset steelseries sebelumnya, yaitu Siberia, maka tidak ada yang baru dari drivernya selain bentuknya yang gahar. Menggunakan driver 50nm, Anda dapat mendengarkan suara sekitar dengan sangat jelas, membuat pengalaman bermain Diablo 3 menjadi berbeda. Headset ini juga menyajikan equalizer yang bisa di preset hingga 8 profil. Wow. Sungguh memanjakan buat orang yang suka berganti-ganti jenis game, musik dan menonton film. Earcupnya didesain menggunakan bahan kulit sehingga nyaman dan membuat anda tetap fokus tanpa terganggu oleh suara dari lingkungan sekitar. Salah satu point penting dari headset ini adalah beratnya yang diklaim sangat ringan, membuat anda betah berlama-lama menggunakannya tanpa ada rasa pegal yang berlebihan.

Posisi Mic yang dapat di sembunyikan

Mic dengan teknologi noise cancelling dan bisa disembunyikan, nyaman untuk anda yang suka mendengarkan musik tanpa harus menunjukkan mic yang menjulur dari headset anda. Koneksinya menggunakan USB dan bisa digunakan di Mac maupun Windows.

MOUSE:

Sedangkan untuk mouse Diablo 3, Mouse yang bisa digunakan oleh tangan kanan dan kiri ini memiliki desain seperti mouse steelseries pada umumnya. Walaupun begitu, mouse ini memiliki LED tulisan Diablo 3 dan grafik-grafik tribal yang lebih kental. Menggunakan konektor USB. Kabel braidednya membuat anda nyaman menyimpannya tanpa takut kabelnya kusut.

Diablo III cord

Kabel Braided dengan motif Merah hitam

Diablo III buttons

7 Tombol pada Mouse Steelseries Diablo

Tentu saja karena di desain untuk game Diablo 3, anda dimudahkan dengan 7 tombol macro yang sudah di preset, anda dapat mengatur macro dalam hanya dengan meng drag-dan-drop pada tombol yang diinginkan, dan bisa diganti sesuai dengan keperluan. Di dunia yang memerlukan kecepatan seperti di dalam Diablo 3, mouse ini bisa bekerja secara cepat bahkan gerakan terkecil pun bisa teregister dengan baik, terima kasih kepada CPI (Counts per Inch) mouse ini yang mencapai  5700 diperkuat oleh teknologi laser terbaik dari steelseries.

Anda penggemar fanatic Diablo series?

Jangan mengaku jika belum membeli Headset dan Mouse bertemakan Diablo 3 ini.

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram