Unboxing Crysis 2 Nano Edition

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 08 May 2011 | 4,220

Beberapa minggu lalu lagi iseng jalan-jalan di Mangga 2 Mall, tertarik melihat Figure alcatraz di sebuah etalase Lt.4, tanya-tanya, katanya stok tinggal 1 dan seharga 1.8jt, well mikir-mikir.. say no, karena harga terlalu tinggi, tetapi melihat backpacknya malah bikin ngiler… iseng-iseng sms salah satu teman dari ISB, yang kebetulan gak ada di tempat.. minta special price tentunya, dan ternyata di kasih dengan harga yang cukup spesial hehe..

Buat pemain Crysis 2 Online, add my nickname : Nix1a

So here’s my unboxing review check it out…

Crysis 2 Nano Edition memiliki ukuran box terbesar dari semua bundle collector edition game pada umumnya.

Didalam Box besar ini terdapat:
1. Game Original
2. Figurine Alcatraz
3. Art Book
4. Backpack

Boxnya sendiri dilapisi oleh lapisan luar cover dari karton, ketika di buka yang akan pertama di lihat adalah Game Original pada lapisan atas, artbook dan figure di bawahnya sedangkan Tas di samping.

Inilah isinya ketika dikeluarkan dari dalam box

Game Original yang dibalut dengan steelcase bertekstur pola dari Nano Suit, dengan isi DVD Game Crysis 2 versi Limited Edition termasuk 4 item bonus in-game. Figurine Alcatraz yang dibuat dengan detail oleh First4Figures (pembuat koleksi figure berlisensi), Alcatraz bergaya diatas Taxi NYC, dengan menambahkan 2 baterai AAA, figure ini dapat mengeluarkan efek cahaya kelap kelip yang unik layaknya Nanosuit 2.

Artbook, SteelCase, CD dan manual book

Sebuah Artbook yang terbilang cukup besar berisi 150 halaman, dan setiap halamannya yang berisikan gambar ilustrasi terlihat sangat hidup, selain itu juga berisi dokumen komentar-komentar selama pembuatan game dari team Crytek studio.

Figure ini terlihat menarik dan berbeda dari figure lain dengan adanya lampu pada mobil dan kelap kelip warna biru pada nanosuit alcatraz seperti ketika mengaktifkan "Maximum Armor" hehe

Dan yang terakhir dan berukuran paling besar dalam paket Nano Edition adalah Back Pack yang memiliki desain khas Nanosuit 2, backpack ini juga cocok digunakan untuk membawa laptop sampai ukuran 17 inch, di bagian depannya masih terdapat bagian tas yang cukup besar bisa digunakan untuk membawa berbagai peralatan, bahkan berbagai gaming equipment., dengan bagian luarnya yang terbuat dari plastic yang keras, menjamin isi di dalam tas tetap aman.

Terlihat Laptop G51vx cukup lega untuk masuk di bagian belakang, Keyboard, dan beberapa peripheral gaming maupun alat-alat tulis pun masih bisa masuk di bagian depan

Beginilah ketika dipakai,.. walau cukup besar untuk wanita tapi terlihat cool kan..

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram