Upcoming Headset Razer Tiamat 7.1

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by admin | 18 Aug 2011 | 3,350

Headset pertama Razer dengan kemampuan 7.1 yang sebenarnya.

Nama Razer sudah tidak asing lagi di kalangan Pro gamer, sebagai salah satu produsen Gaming Gear  terkemuka di dunia, yang memiliki lambang 3 snakes ini akan segera meluncurkan headset terbarunya yang bernama Razer Tiamat yang mengklaim bisa menghasilkan output 7.1 yang sebenarnya.

WOW! Satu kata yang keluar ketika melihat headset ini. Headset ini terlihat begitu “garang”, dengan designnya yang tampak  futuristik dengan sisi kiri dan kanan nya yg hitam transparant memperlihatkan 5 speaker di dalamnya. Dengan headset  ini razer mengklaim anda bisa mendominasi musuh anda karena anda akan mendengar dengan jelas, ledakan,  suara tembakan,dan dimana keberadaan lawan anda. Semua terdengar detail ditambah dentuman Bass yang kuat. Tiamat sudah pasti akan ‘membelai’ telinga anda .

Driver pada masing-masing Earcup

Razer Tiamat 7,1 mempunyai  10 driver, 5 di setiap earcup earcircumaural untuk memberikan Anda posisi yang benar  surround sound.  Anda dapat mendengar segala sesuatu di sekitar Anda dengan tiga dimensi kejelasan.  10 driver mewakili 7 saluran surround sound ditambah subwoofer, 2 untuk di tengah,  1 masing-masing untuk kiri dan kanan, surround sound kiri dan kanan, surround sound belakang kiri dan kanan, dan 2 untuk subwoofer. Semua driver bekerja  bersama-sama untuk menghasilkan surround sound yang sebenarnya.

Tianmat Driver Spesification

Sleek Control Unit untuk pengaturan maksimum

Tiamat Razer 7.1 juga memberikan gamer kemampuan maksimum untuk kustomisasi demi pengalaman audio yang diatur oleh ‘sleek control unit’. Anda dapat menyempurnakan volume dari setiap channel audio, posisi, dan kedalaman bass, serta beralih antara modus 7,1 surround sound atau, modus 2.0 stereo atau speaker eksternal asalkan mereka juga terhubung ke unit, sehingga Anda akan memiliki kenyamanan yang tepat untuk hiburan Anda setiap saat.

Earcup razer Tiamat terbuat dari bahan kulit yang pastinya membuat earcup ini nyaman dipakai berlama-lama, dengan fitur mic dengan noise cancelling yang akan membuat permbicaraan anda tetap jelas dan jernih.

Dengan harga sekitar US $179.99, Bisa dibilang headset ini terbilang agak menguras kantong. Tetapi bagi anda yang ingin merasakan nikmatnya 7.1 boleh mencoba headset ini yang akan mulai di pasarkan Q4 2011

Product Features:

  • Optimized positional audio for immersive gameplay
  • Dual bass drivers for deep, thumping bass
  • Comfortable, snug fit for extended play
  • Precise, noise-filtering unidirectional mic
  • Slim, easy-to-use in-line remote
  • Replaceable soft-touch leatherette ear cushions
  • Braided fibre cable
Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram